oleh

Cara Unik Kapolsek Bungoro Lepas Anggota yang Pindah Tugas Dengan Berjalan Kaki.

Polsek Bungoro – Kepala Kepolisian Sektor Bungoro Polres Pangkep Kompol Hari Suwita, melepas anggotanya yang mendapat panggilan pindah tugas / mutasi ke polsek di jajaran Polres Pangkep.Rabu (09/09/2020).Pagi

Iptu Ashar,Panit Reskrim Polsek Bungoro mendapat kepercayaan dan akan melaksanakan tugas di tempat baru sebagai Panit Reskrim Polsek Liukang Kalimas. “Bertugas dipolsek Bungoro,Panit 2 Reskrim Polsek Bungoro Iptu Ashar,kami anggap sebagai rekan kerja dan seperti saudara dalam lingkup kerja Polsek Bungoro. Kata Kapolsek Bungoro.

Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita Melepas Anggotanya Iptu Ashar dengan cara yg unik, yaitu dengan Mengajak berjalan kaki berkeliling seputar wilayah Bungoro,sambil berpatroli.dalam Giat Jalan kaki tersebut,Kepada Iptu  Ashar, Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf apabila selama bersama – sama dalam melaksanakan tugas di Polsek Bungoro terdapat tutur kata,  tingkah laku dan perbuatan yang kurang pas di hati.

Selanjutnya juga disampaikan Pesan agar ditempat yang baru nanti dapat bekerja lebih baik lagi, dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kata Kapolsek Bungoro.

Do’a kami, dalam setiap langkahnya selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan serta keberkahan dari ALLAH SWT. Imbuhnya.Giat jalan kaki diakhiri dengan ngopi bareng di salah satu Warkop dalam wilayah hukum Polsek Bungoro.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :