oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Kunjungi Petani Jagung, Ini Pesan Yang Disampaikan

SULSELINFO.COM, BONE –  Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone Brigadir Idrus sambangi petani jagung di desa binaannya Desa Timurung Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Senin siang (07/09/2020)

Brigadir Idrus dalam kesempatan tersebut mengunjungi warga masyarakat yang sedang berkumpul sambil mengupas / membuka kulit jagung.

Menurut Brigadir Idrus kegiatan sambang ini dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Ajangale Polres Bone.

“Tadi saya kunjungi masyarakat yang sedang mengupas kulit jagung dan saya sampaikan himbauan agar kulit jagungnya jangan di bakar disekitar pemukiman” Ucap Brigadir Idrus kepada awak media.

“Semua aktifitas warga yang berpontensi menjadi gangguan kamtibmas kita harus saling mengingatkan, seperti kulit jagung yang di bakar di pemukiman berpotensi menyebabkan kebakaran sehingga kita harus ingatkan warga” Tambah brigadir Idrus.

Sementara itu Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas, kami sudah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk aktif sambangi desa binaanya.

“Dengan melakukan sambang / kunjungan ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas dapat melakukan deteksi dini dan mencegah gangguan kamtibmas” Ucap Kapolsek Iptu Sriyono.

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :