Home / PANGKEP

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 09:27 WIB

Beri Rasa Aman dan Nyaman,Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli di Pasar Erasa, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Ikuti Protokol Kesehatan.

PANGKEP –  Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Arifin melaksanakan Kontrol dengan melaksanakan Patroli di Pasar Erasa, Kelurahan Pundata Baji,Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep Kamis (30/07/2020).

Dalam kegiatan patrol tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga yang dating berbelanja di pasar agar berhati hati dengan barang belanjaan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian,dll.

Dalam kesempatan itupula,Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantias mengikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas seperti memakai masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau membawa hand sanitiser guna menghindari penyebaran vierus covid 19.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad.Hs mengatakan bahwa” Pasar adalah tempat berkumpulnya orang banyak dimana masyarakat banyak yang datang kepasar membeli keperluan untuk berlebaran idul adha pada esok harinya, namun Anggota dalam hal ini Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat untuk mengikuti protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.”Ucap Kapolsek Iptu.Muhammad.Hs

(Sufri)

loading...

Share :

Baca Juga

PANGKEP

Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut

PANGKEP

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Piket Polsek Ma’rang Tingkatkan Patroli Obyek Vital Malam Hari

PANGKEP

Sinergitas TNI Polri Berikan Materi Pelatihan Soft Skill Kepada Peserta Pelatihan BLK Pangkep

PANGKEP

Panit Lantas Polsek Bungoro Pimpin Patroli Cegah Covid19

PANGKEP

Tim Terpadu Pencegahan Penyebaran Covid 19 Kecamatan Segeri Lakukan Pengecekan OTG

PANGKEP

Saat Patroli Siang Hari, Polisi Ini Singkirkan Ranting Pohon Berserakan di Jalanan

PANGKEP

Vicon Kapolri, ini pesan Kapolres Pangkep

PANGKEP

Kapolres Pangkep, pantau langsung pengamanan Visi Misi Bakal Calon Ketua STAI DDI Pangkep