Home / PANGKEP

Kamis, 9 Juli 2020 - 20:11 WIB

Tekan Penyebaran Covid-19, TNI-Polri dan Tim Balla Ewako Awasi Pembagian Sembako dan Ingatkan Warga Gunakan Masker

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Briptu Hasalim dan Babinsa Serda Muh. Ali Bersama Tim Balla Ewako melakukan pengawasan proses pembagian sembako ke warga Kelurahan Bontoa Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Kamis (09/07/2020) jelang siang.

Bantuan sembako yang disalurkan bersumber dari dana Kelurahan bagi masyarakat terdampak covid-19 yang dikoordinir oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kesatria Kelurahan Bontoa.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Lurah Bontoa Sachram, SE dan Ketua Pokmas Sul Ahmad serta seluruh warga penerima bantuan berjumlah 300 orang.

“Kami disini tentunya melakukan pengawasan secara langsung terhadap proses pembagian sembako dan tak lupa ingatkan para warga yang berdatangan untuk tetap terapkan protokol kesehatan yakni gunakan masker”, ungkap Briptu Hasalim

“Mengingat adanya warga yang telah terinfeksi maka dari itu TNI-Polri melakukan pengawasan ketat jika ada kegiatan masyarakat seperti saat ini demi menekan penyebarannya”, tambahnya. (Sufri)

loading...

Share :

Baca Juga

PANGKEP

Hadiri Musdes Bhabinkamtibmas Brigpol Muh. Ridwan, SH. Himbau Peserta Musyawarah Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan Terkait Pencegahan Covid-19.

PANGKEP

Tingkatkan Soliditas sebagai Wujud nyata Kepedulian terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19,Kapolsek Tondong Tallasa membagikan sembako kepada warga kurang mampu

PANGKEP

Patroli Malam, Kabag Ops Ingatkan Pengunjung Cafe Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

PANGKEP

Peduli Terhadap Pelajar, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Antar Pelajar Menggunakan Mobil Dinas

PANGKEP

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtimbas Polsek Mandalle Sampaikan Himbauan Ini

PANGKEP

Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Bungoro Lakukan Pengamanan Lomba Musik Magello.

PANGKEP

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sambangi Para Ibu Ibu Yang Sedang Berkumpul

PANGKEP

Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro  Kawal Penyaluran Dana BLT Desa Agar Sesuai Peruntukannya.