Home / BONE

Selasa, 30 Juni 2020 - 12:35 WIB

Pastikan BLT Tersalurkan, Kapolsek Lamuru Polres Bone Terjun Langsung

BONE – Hari ini, di Aula kantor Desa Turu CinnaE Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, sedang berlangsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III (Periode Juni) Tahun Anggaran 2020 kepada penerima sebanyak 25 (dua puluh lima) orang. (28/06/2020).

 

Kegiatan penyaluran tersebut dibuka oleh Kepala Desa Turu CinnaE H. A. Nurdin, S. Sos dan dihadiri oleh Camat Lamuru Ramli Marsuki, S. Sos, M. Si bersama Kapolsek Lamuru Polres Bone Iptu Amiruddin, AP.

 

Camat Lamuru Ramli Marsuki, S. Sos, M. Si mengatakan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai tersebut berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol covid-19 yakni semua penerima maupun orang yang hadir diharuskan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk aula kantor desa.

 

Di tempat yang sama Kapolsek Lamuru Polres Bone Iptu Amiruddin kepada media mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas di Desa Turu CinnaE adalah Brigpol Rafdillah namun beliau kurang sehat dan tidak sempat hadir jadi saya yang datang agar penyalurannya berlangsung aman.

 

“Harapan kami agar bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak disalahgunakan serta tetap mengikuti himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan covid-19.”tutup Amiruddin.

 

PELAPOR : SUFRI

loading...

Share :

Baca Juga

BONE

Kapolsek Ulaweng Polres Bone Datangi Rumah Warga, Ada Apa ?

BONE

Pertikaian Kelompok Pemuda Di Jalan Tanggul Kelurahan Bajoe Kabupaten Bone Didamaikan oleh Kepolisian Sektor Tanete Riattang Polres Bone

BONE

MEMINIMALISIR KEJAHATAN POLISI MELAKUKAN PATROLI DITEMPAT RAWAN.

BONE

Untuk Kenyamanan Pengguna Jalan, Personil Polsek Tellu Siattinge Lakukan Pengaturan Di Jalan

BONE

Dukung Program Gubernur, Kementan Apresiasi Petani di Bone

BONE

Kapolsek Awangpone Polres Bone Bersama Unsur Forkopinca Kawal Penyaluran BST Tahap Dua

BONE

Selalu Kompak, Personil Polsek Kahu Bersama Warga Binaannya Lakukan Ini

BONE

Tak Sungkan Turun Ke Sawah, Ini Kata Aipda Efendi Nurdin