Home / PANGKEP

Senin, 29 Juni 2020 - 20:29 WIB

Kasium Polsek Liukang Kalmas Jalin Koordinasi menjelang Pilkada serentak 2020 Dengan Lurah Kalukalukuang

Sulselinfo.com. Pangkep – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kasium Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep Aiptu Mahyuddin melakukan koordinasi dan tukar informasi Kamtibmas dengan Kepala Kelurahan Kalukalukuang Kecamatan Liukang Kalmas Bpk. Najamuddin, S.Pd., di Kantor Perwakilan Kecamatan Liukang Kalmas jalan Cendana timur Kelurahan Padoangdoangan Kabupaten Pangkep, Senin (29/06/2020).

Koordinasi dan tukar informasi ini merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan pihak pemerintah khususnya Kelurahan Kalukalukuang, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi kehadiran polisi benar benar bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat, untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapaun.

Dalam kesempatan tersebut Kasium menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas dalam mendukung Petugas Polsek Liukang Kalmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif menjelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pangkep.

Di tempat terpisah Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP Nompo, S.H., menerangkan ” bahwa dengan seringnya kita koordinasi dan tukar informasi diharapkan dapat menyerap keluhan/permasalahan yang ada di masyarakat sehingga dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Liukang Kalmas,” Ujarnya. (Ardhi)

loading...

Share :

Baca Juga

PANGKEP

Panit Sabhara Polsek Bungoro Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Covid19.

PANGKEP

Aparat Gabungan Bubarkan Warga Pangkep Yang Masih Nongkrong Pada Malam Hari

PANGKEP

Inilah Bhabinkamtibmas yang Terjun Langsung Bantu Selesaikan Permasalahan warganya

PANGKEP

Patroli dialogis, Personil Polsek Himbau warga patuhi Prosedur kesehatan

PANGKEP

Jelang Pilkada 2020,Kanit Reskrim Dan Kanit intelkam Polsek Labakkang Aktif Laksanakan Penggalangan Kepada Tokoh Masyarakat.

PANGKEP

Kapolsek Balocci Dan Personil Himbau Warga Cegah Covid-19 Serta Sukseskan Pilkada 2020

PANGKEP

Tiga Pilar Kompak Melakukan Door To Door Di Rumah Warga

PANGKEP

Bersama Wakil Bupati dan Forkopimda Pangkep, Kapolres Pantau langsung Harga Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan