Home / PANGKEP

Senin, 29 Juni 2020 - 21:29 WIB

9 Anggota Polres Pangkep Purna Bakti, Kapolres Pangkep Lepas dengan Tradisi Pedang Pora

PANGKEP – Sembilan anggota Polres Pangkep yang Purna Bakti dilepas dengan tradisi pedang Pora oleh Kapolres Pangkep di halaman Polres Pangkep. Senin (29/09) padi tadi.

ke 9 anggota tersebut yaitu AKBP Purn. Rapiuddin, AKP Purn. Srianto Ponidjan, Ipda Purn. H. Baharuddin, Ipda Purn. Abd. Rahim, Aiptu Purn. Hasanuddin, Aiptu Purn. Rusdi, Aiptu Purn. Bung Tomo, Aiptu Purn. Daud Salo dan Aiptu Purn. H. Alimuddin.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK. mengatakan bahwa pelepasan wisuda purna bakti ke sembilan anggota Polres Pangkep tersebut sebagai bentuk terima kasih kami kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi yang baik selama bertugas di Kepolisian.

“Pedang Pora sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama bertugas di institusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Polres Pangkep.

Kapolres berharap pada seluruh anggota purna bakti tetap menjaga silahturahmi, persaudaraan dan ikatan batin dengan Polres Pangkep. Dalam rangka mendukung penegakan hukum serta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep.

Usai pengalungan penghargaan dari Kapolres Pangkep, anggota yang purna bakti melangkah keluar Polres Pesisir Selatan melalui parade pedang pora.

Acara pagi itu dihadiri Wakapolres Pangkep, Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Pangkep. Satu dari sembilan orang purna bakti adalah Kabag Sumda Polres Pangkep AKBP Purn. Rapiuddin

loading...

Share :

Baca Juga

PANGKEP

Memasuki New Normal Tim Gugus Tugas Posko Terpadu Desa Bonto Birao Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Dan Penyemprotan Disinfektan

PANGKEP

Dukung Program Ketahanan Pangan,Kapolsek Penen Cabai dan Terong di Kebun Yg di Kelolah Bersama Warga.

PANGKEP

Patroli dialogis, Personil Polsek Himbau warga patuhi Prosedur kesehatan

PANGKEP

Polres Pangkep Kembali Buka Pelayanan SIM Setelah Ditutup Sementara Waktu

PANGKEP

Ciptakan situasi kondusif,Serta mencegah penyebaran Covid19 Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Laksanakan Patroli Blue Light.

PANGKEP

23 Ramadhan, Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2020 perketat pemudik

PANGKEP

Bhabinkamtibmas Polsek Tondong Tallasa Hadiri Musyawarah Pembentukan Karang Taruna Desa Bulu Tellue Dan Sampaikan Himbauan

PANGKEP

Kapolsek Mandalle Pimpin Pelaksanaan Kerja Bakti Di Masjid Kamalul Yaqin