oleh

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Polres Bone datangi dan Memberikan Himbauan ke Warga Binaan.

Bone – Sebagai wujud upaya menjalin kedekatan,keakraban,keharmonisan dan terciptanya keamanan, Aipda Arwin Bhabinkamtibmas Kel. Watampone Polsek Tanete Riattang Polres Bone bersama Seklur Watampone Andi Febri Irawan,S.E dan Kepala Lingkungan Watampone Asdar melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kepada warga, serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi bencana banjir pada musim penghujan pada saat ini, Kamis, 25/06/2020.

“Untuk mencegah terjadinya banjir, diharapkan kepada masyarakat yang melakukan pembangunan agar material seperti pasir, batu gunung tidak menutup saluran air / got ataupun irigasi yang ada di depan Rumah warga.

Selain itu warga tidak membuang sampah sembaran tempat apalagi dibuang di sungai, itu yang membuat aliran sungai tidak lancar dan mengakibatkan banjir, maka dari itu kita semua harus sadar, jaga kebersihan Lingkungan demi kebaikan bersama, Upaya pencegahan lebih baik sebelum terjadi bencana. jelas Aipda Arwin.

H.Kudeda yang merupakan warga Jalan Veteran Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang Kab. Bone mengatakan sangat berterima kasih kehadiran Kepolisian ( Bhabinkamtibmas) bersama Lurah dan Kepala Lingkungan karena sudah menindak lanjuti aduan warga. “Ucapnya.

Pelapor Supri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :