Home / KENDARI

Rabu, 1 April 2020 - 02:02 WIB

Mari kita Bersatu Padu Memerangi Penyebaran Covid – 19, Ini Kata Dandim 1412/Kolaka

KOLAKA, SULSELINFO.com — Kodim 1412/Kolaka yang membawahi 3 Kabupaten yaitu Kab. Kolaka, Kab. Kolaka Utara dan Kab. Kolaka Timur.Letkol Kav. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Dandim 1412 mempunyai tugas dan tanggung jawab yang cukup luas dalam memantau dan menjaga wilayah apalagi dengan kondisi sekarang Penyebaran Wabah Virus Corona yang terjadi hampir merata diseluruh Kabuten/Kota diwilayah Negara Indonesia.

Selesai melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Penyebaran Virus Corona Covid-19 beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Kolaka Utara, Dandim 1412/Kolaka melanjutkan kegiatan ke Kabupaten Kolaka Timur bersama dengan Forkopimda Kab. Kolaka Timur melaksanakan Kunjungan di Pasar Sentral Ladongi serta mengecek kesiapan Ruangan Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Kolaka Timur.

Di Sela-Sela kegiatan penyemprotan di Pasar Sentral Ladongi,Dandim Kolaka menyampaikan bahwa Pasar adalah salah satu tempat kerumunan massa dan sangat rentan dalam penyebaran Virus Corona Covid – 19, alangkah baiknya untuk sementara seluruh tempat-tempat keramaian ditutup demi kepentingan bersama.Kita jangan terlena dengan kondisi yang ada, bahwa Kab. Kolaka Timur belum ada masyarakatnya yang Positif Terinfeksi Corona,lebih baik cepat bertindak dari pada terlambat.Mari kita bersatu padu memerangi penyebaran Virus Corona Covid – 19…. Ungkap Amran.

Selanjutnya Dandim 1412 bersama Kapolres mengecek kesiapan Ruangan Isolasi RSUD Kolaka Timur sebagai salah satu Rumah Sakit Rujukan dalam menangani pasien Virus Corona Covid-19.Kesiapan serta kelengkapan sarana dan prasarana adalah salah satu penunjang keberhasilan dalam penanganan penyebaran Virus Corona.Kepada tim medis Letkol Amran memberikan motivasi dan semangat bahwa tenaga medis sebagai garda terdepan harus siap dan ikhlas dalam mengemban tugas yang sangat mulia ini, selama kita ikhlas dalam menjalankan tugas yakin dan percaya Allah SWT akan memberikan amal jariah yang setimpal …..kata orang nomor satu di jajaran Kodim 1412. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,

Editor: A2W.

loading...

Share :

Baca Juga

KENDARI

Pancasila Sebagai Falsafah Hidup yang Mempersatukan Bangsa, Ini Kata Dandim 1412/Kolaka

KENDARI

Ini Kata Dandim 1412/Kolaka Usai Ramah Tamah Bersama Veteran & Tamu Undangan

KENDARI

Ciptakan Rasa Nyaman Pada Seluruh Masyarakat, Ini Ketegasan Dandim 1412/Kolaka

KENDARI

Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cab. XLVII Dim 1412 Laksanakan Penghijauan

KENDARI

Tanpa Perlawanan Desertir AP Berhasil Ditangkap Personel Kodim

KENDARI

Dansatgas Kunjungi Sasaran TMMD ke-107 Kab.Kolaka Utara