Home / TATOR

Rabu, 1 April 2020 - 16:02 WIB

Cegah Covid Di Lembang Kaero, 3 Pilar Bekerjasama Lakukan penyemprotan Disinfektan

Sulselinfo.com

Tana Toraja — Dalam upaya pencegahan penyebaran corona atau covi 19 di wilayah lembang Kaer Kec. Sangalla Kab. Tana Toraja, Polsek Sangalla bekerja bahu membahu dengan aparat Koramil 06 Sangalla dan Kepala Lembang Kaero lakukan penyemprotan Disinfektan di berbagai titik area yang dilaksanakan pada hari ini, rabu (01/04/2020).

Sekitar pukul 09.00 wita, 3 orang personil Polsek Sangalla. 6 orang personil dari Koramil 06 Sangalla, lakukan penyemprotan di area obyek wisata Tampang Allo Suaya, dan area pemukiman warga di dusun Suaya lembang Kaero secara menyeluruh.

Informasi yang diperoleh Humas Polsek Sangalla, 3 Personil yang dilibatkan terdiri dari Aiptu Simon Kendek, Aipda Muhajir, dan Aipda Yudhistira, sementara dari Koramil O6 Sangalla menurunkan Pelda Yosef, Serda Usman, Serda Sarifuddin, Serda Yulius, Serda Martinus dan Serda Irawan, yang di koordinir oleh Kepala Lembang Kaero, Nura Massora Salusu.

Waka Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja Ipda Matius Pabane yang di konfirmasi membenarkan perihal pelibatan personil Polsek Sangalla pada kegiatan tersebut, dia menambahkan, sebelum melakukan penyemprotan Disinfektan, terlebih dahulu personil memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Sebagai Waka Polsek Sangalla, Ipda Matius Pabane menghimbau warganya untuk menerapkan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, ” Tetaplah dirumah jika tidak ada lagi kepentingan mendesak di luar rumah, kalau pun sedang berada diluar rumah agar menuruti petunjuk hindari kerumunan, dan untuk sementara jaga jarak aman jika sedang berkomunikasi dengan orang lain “. Kata Matius Pabane tutup himbauannya.

SumberĀ  : Humas Polsek Sangalla

Laporan : Sufri

loading...

Share :

Baca Juga

TATOR

Akibat Material Longsor Jalan Putus, TNI Polri dan Warga akan Laksanakan Gotong Royong.

TATOR

Waka Polsek Sangalla : Partisipasi Warga Sangat Penting Dan Menentukan Cegah Tangkal Corona

TATOR

Parade Kebangsaan, Dari Tana Toraja Mengirim Pesan Pernyataan Sikap !!!

TATOR

H -1 Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Kodim 1414 dan Polres Tator Laksanakan Apel Gelar Pasukan.

TATOR

Personil Jajaran Polres Tana Toraja Salurkan Bantuan Pangan Di Kecamatan Mengkendek, Tator

TATOR

Pelaku Tindak Pidana Persetubuhan Anak di bawah Umur Di limpahkan Ke Kejari Makale

TATOR

80 Pengendara Terjaring di Hari Pertama Ops Zebra 2019, Di Dominasi Oleh Pengendara Anak Dibawah Umur

TATOR

Untuk Aparat Gabungan di Posko Salubarani, Ini Pesan Kapolres Tana Toraja