Home / TAKALAR

Jumat, 27 Maret 2020 - 22:41 WIB

Bhabinkamtias Polres Takalar Brigpol Temui Warganya Sampaikan Maklumat Kapolri Tentang Bahaya Virus Covid-19

Takalar – Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangang Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Brigpol Adhe Saputra melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19 atau Corona di Desa Pa’batangang Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Jumat (27/03/2020).

Brigpol Adhe Saputa menyampaikan Maklumat Kapolri tersebut guna mengurangi penyebaran virus covid-19 di masyarakat, Bhabinkamtibmas Pa’batangang menjelaskan bahwa penyakit Virus Corona (Covid-19) ini adalah salah satu virus yang menjadi perhatian khusus bagi pemerintah pusat saat ini, di antaranya mulai instansi pemerintahan, Kepolisian dan TNI.

“Mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Dengan adanya maklumat Kapolri ini merupakan langkah agar penyebaran Covid-19 ini tidak meluas,” Kami imbau untuk sementara dengan membatasi berkumpul atau mengundang banyak orang. sebaiknya tinggal dirumah masing-masing jika tidak terlalu penting untuk keluar rumah,” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, ia juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta mencuci tangan dengan air yang mengalir dan bersih minimal dengan menggunakan sabun cair.
Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan, Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas kami ini diharapkan dapat bekerjasama dengan masyarakat dan Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas.” Ungkap Kapolsek Mappakasunggu.

loading...

Share :

Baca Juga

TAKALAR

Mencegah Covid-19,Bhabinkamtibmas Lakatong Polsek Marbo Polres Takalar Menghimbau Warganya Untuk Selalu Menjaga Jarak dan Memakai Masker

TAKALAR

Anjangsana Kapolsek Galut Polres Takalar Bersama Ibu Bhayangkari dalam Program Gemar Memberi

TAKALAR

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Pakabba Takalar Sosialisasi Himbauan Pemerintah dan MUI

TAKALAR

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Himbau Warganya Gunakan Masker

TAKALAR

Bersama Lurah Dan Ibu Ketua PKK Sombalabella, Bhabinkamtibmas Polres Takalar Bagi-Bagi Masker

TAKALAR

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar Kawal Bansos Untuk Masyarakat

TAKALAR

Cegah Covid-19, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Bagikan Masker dan Alat Pengukur Suhu

TAKALAR

Cegah Covod-19, Tiga Pilar Kamtibmas Pattallassang Polres Takalar Berbagi Masker Dan Hand Sanitezer