oleh

Satlantas Polres Toraja Utara, Bagikan dan Tempel Maklumat Kapolri

Toraja – Menyikapi semakin meluasnya penyebaran dan infeksi pandemi virus corona yang mulai merabah di dalam wilayah Sulawesi Selatan, Satlantas Polres Toraja Utara melakukan penempelan dan pembagian maklumat kapolri,” Senin (23/3/2020).

Maklumat Kapolri No : Mak / 2 / III /2020 yang ditempelkan mengenai sosial distancing untuk menekan angka penyebaran pandemi virus corona. Adapun sasaran penepelan maklumat kapolri dipasang pada tempat keramaian.

Kasat Lantas Polres Toraka Utara AKP semuel To’longan, SH.MH, dalam pesan tertulisnya menyampaikan, Tempat yang menjadi sasaran untuk penempelan dan pembagian maklumat adalah Masjid, Gereja serta Pertokoan (pasar).

Adapun isi dari maklumat Kapolri yang dibagikan serta ditempelkan oleh Personil Polres Toraja Utara berisikan, Diantaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak,” Terangnya.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H saat dikonfirmasi pada tempat terpisah meminta masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi pandemi Virus Corona. “Tetap tenang dan tidak panik serta tingkatkan kewaspadaan”.

Tidak ikut menyebarkan berita mengenai penyebaran dan infeksi pandemi virus corona yang asalnya dari sumber yang tidak jelas hingga dapat menimbulkan keresahan di Masyarakat, tambah Kapolres.

“Bijak dan dapat bekerjasama dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona dengan tetap berada di dalam rumah serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat”, tutup Akbp Yudha.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :