Home / POLITIK

Rabu, 26 Februari 2020 - 10:11 WIB

Musda Golkar, AMPG Lampung Gelar Apel Siaga

 

Sulselinfo.com,Bandar Lampung- Dalam rangka mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar (PG) Provinsi Lampung di Graha Wangsa pada 2 Maret mendatang, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) melaksanakan Apel Siaga Kesiapan di Kantor DPD I Partai Golkar, Sabtu (22/02/2010).

Apel siaga kesiapan tersebut untuk mewujudkan Musda agar pelaksanaannya tertib dan lancar.

“AMPG adalah Lumbung Kader dan bagian yang melekat dari Partai Golkar, Apel Siaga ini dalam rangka mensukseskan Musda agar tertib dan lancar serta membahas AMPG kedepan”, ucap Darlian Pone, Ketua AMPG Provinsi Lampung.

Selain membahas kesiapan Musda, organisasi Lumbung kader Golkar tersebut melaksanakan Rapat Pleno dan diskusi terkait program kerja dan strategi meningkatkan peran aktif AMPG secara teknis memenangkan Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 8 Kabupaten/Kota.

Rapat Pleno AMPG memutuskan untuk meminta Arinal Djunaidi mencalonkan diri kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

“Meminta Bapak Arinal Djunaidi mencalonkan kembali dan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung periode 2020 – 2025”, ucap Korbid Pemenangan Pemilu AMPG, Bambang Purwanto yang disambut sepakat oleh seluruh peserta pleno.

Sementara, Sekretaris AMPG, Reza Pahlevi menambahkan sebagai kader militan Golkar AMPG akan terus meningkatkan peran aktifnya dalam mensukseskan pembangunan dan pemenangan Pilkada.

“AMPG kader militan, kita juga bahas program kerja dan mengorganisir Kader AMPG aktif berkarya dan memenangkan Pilkada serentak yang akan digelar”, tambahnya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi, Muhidin, Komandan Satgas AMPG, Juanda dan seluruh jajaran Pengurus AMPG dan ditutup dengan diskusi Program Kerja yang dipimpin oleh Ayura Gadwina Ginta, Kader AMPG yang juga pengusaha belia berdarah minangkabau. (Red).

loading...

Share :

Baca Juga

POLITIK

Respon Ketua DPR RI Atas Isu-Isu Aktual

Berita

Respon Ketua DPR RI Atas Isu-Isu Aktual

POLITIK

Respon Ketua DPR RI Atas Isu-Isu Aktual

POLITIK

Mulan Jameela Diprediksi Gagal Berkantor di Senayan

BREAKINGNEWS

FREDDY LATUMAHINA: Tidak Komunilatif, Ada Ruang Kosong antara Pimpinan Golkar dengan Kader

POLITIK

Bamsoet Dorong Pemerintah Segera Cabut Pembatasan Penggunaan Medsos

NASIONAL

Langkah PDIP Konsolidasi lebih awal patut ditiru Partai Koalisi Pemerintah lainnya

NASIONAL

Jelang Munas Golkar, Mencoba Melukiskan Suara Stake Holder Golkar