oleh

Peduli Terhadap Sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Kunjungi Warga Kurang Mampu

Bantaeng – Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan didampingi Sejumlah pengurus, mengunjungi masyarakat yang kurang mampu di dusun Tino Toa Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Kab. Bantaeng, jumat (14/2/2020) Pagi.

Kunjungan Ketua Cabang Bantaeng Ini guna untuk mendukung kinerja Polri sebagai bentuk Peduli terhadap warga Kurang Mampu. Kegiatan Itu Bertemakan ” Jumat Berbagi”.

Dari Pantauan Wartawan, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Nampak Mengunjungi Warga Kurang Mampu Bernama Kartini, Warga dusun Tino Toa Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Kab. Bantaeng.

Kartini diketahui mempunyai anak bernama Rizki (6) yang menderita lumpuh layu dan hidrosepalus sejak usia 3 bulan, diusia 6 tahun rizki hanya bisa terbaring tak bisa berjalan dan berbicara seperti anak usia normal pada umumnya. Anak kedua dari pasangan Kartini dan Sanusi ini menderita penyakit lumpuh layu dan hidrocepalus namun diketahui saat lahir, terlahir normal.

” Terima kasih atas kunjungan ibu (Ketua Bhayangkari,Red) di kediaman kami, semoga Bantuan dan kepedulian Ibu Terhadap sesama mendapat Imbalan Yang setimpal dari Yang maha Kuasa” Ungkap Kartini

Sementara Itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan mengatakan, bahwa kunjungan ke masyarakat guna mendukung kinerja Polri dimata masyarakat dan memberikan citra postif Kepada masyarakat, ” Jelas Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan

Sebelum Meninggalkan Kediaman Kartini, selanjutnya Ny. Nina Wawan Nampak memberikan santunan dan sembako serta perlengkapan balita.

” Jangan Lihat Nilainya, Namun semoga Bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat buat Ibu Dan Keluarga.” Tutupnya

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :