oleh

Perwira Satu Balok di Amankan Personil Polsek Labakkang Polres Pangkep, Ini Kasusnya

PANGKEP – Seorang polisi berpangkat Inspektur Dua (IPDA) di amankan personil Polsek Labakkang polres Pangkep, Kamis (13/2/2020).

Perwira pertama ini di ketahui bernama Nanang Margasali (27), merupakan warga jalan Andi mappe Timbusang Minasatene kabupaten Pangkep.

IPDA Nanang Margasali menurut pengakuannya bertugas di Mapolres Gowa Polda Sulsel.

IPDA Nanang Margasali di amankan petugas karena di ketahui ternyata sebagai polisi gadungan. Di amankan di salah satu rumah warga di daerah Labakkang Pangkep.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Nanang Margasali sudah dua bulan terakhir ini dirinya bolak balik ke wilayah hukum Polsek Labakkang polres Pangkep.

Curiga dengan gerak gerik pelaku, petugas kepolisian dari Polsek labakkang polres Pangkep akhirnya melakukan introgasi kepada pelaku hingga pelaku di gelandang ke mapolsek Labakkang polres Pangkep.

Kapolres pangkep AKBP Ibrahim Aji melalui Kapolsek Labakkang polres Pangkep IPTU Muhammad membenarkan perihal tersebut. menurutnya, Pelaku melakukan aksinya dengan motif hanya ingin menakut nakuti warga.

“Korbannya tidak ada, namun berdasarkan penuturan pelaku, dirinya mengaku polisi dari polres Gowa karena hanya untuk menakut nakuti warga.” Jelas Kapolsek Labakkang polres Pangkep IPTU Muhammad.

“Jadi pelaku ini sudah dua bulan bolak balik ke daerah Labakkang, namun warga merasa curiga karena setiap berbicara kepada warga, dirinya mengaku keluarga dekat mantan Wakapolri Komjen Yusuf manggabarani dan juga mengaku sebagai pengusaha hotel dan rumah makan di Makassar.” Tambahnya.

Adapun pelaku saat ini telah di amankan di Mapolres Pangkep untuk kepentingan hukum lebih Lanjut.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *